The Birthday Girl: April 16th

Monday, April 18, 2016

21 tahun yang lalu, tanggal 16 April tepatnya, lahir anak perempuan namanya Chasia Putrie Riyadi atau yang biasa dipanggil Chaca. Anak perempuan yang sekarang sudah menjadi perempuan dewasa namun tetap dengan sifat-sifatnya yang mengingatkan kita dengan masa-masa kecil & remajanya dulu. 

Throwback pertama kali kita ketemu.. itu kira-kira waktu saya kelas 5 SD, sementara ka Chasia masih kelas 3 SMP. Kita ketemu waktu mau ikut English Competition di salah satu kursus bahasa inggris yang kita ikuti. Fyi, ka Chasia itu kakak kandung teman saya namanya Adinda Putrie Riyadi yang satu kelas sama saya di kursus bahasa inggris. Dari latihan buat English Competition itu kita jadi makin akrab sampai akhirnya kita mutusin buat nyanyi bareng di acara itu. Dari situ saya baru tau kalau ternyata suaranya ka Chasia bagus banget, sama kaya adeknya. Selesai English Competition kita makin akrab dong dan jadi sering chatting  di social media. Sampai pada akhirnya kita udah gak pernah kontakan lagi karena kesibukan masing-masing.

Alhamdulillah, ternyata itu bukan pertemuan pertama dan terakhir kita, karena akhirnya kita dipertemukan kembali disaat saya udah kelas 10 dan ka Chasia kuliah semester akhir. Duh seneng deh rasanya kaya menemukan kembali cintaku yang hilang(loh?).



Seneng banget dong ya ketemu lagi sampai gak sadar kalau ka Chasia malah beralih profesi jadi psikolog+motivator tiap kita chatting HAHA. Iyaaa ka Chasia juga ternyata seorang pendengar dan penasihat yang baik loh, enak deh curhatan lama-lama sama dia hihi. Berasa kaka sendiri. Dan lebih senengnya lagi pas tau kalau kita punya hobi yang sama yang gabisa diganggu banget, yaitu foto-foto! Duh ya kalau udah foto-foto entah foto ala ala model(haha), wefie, foto makanan dll. Rela banget deh diliatin orang-orang & explore setiap sudut tempat yang kita datengin kaya café contohnya, demi dapet foto yang bagus.

“dek, udah pulang sekolah belom?”
“ica lagi apa? Wkwk kaka lagi gabut”
“ayuk caaa foto kaya gituu!”
“(spam sticker di Line dengan alasan suka sama stickernya)”
“caa kirimin foto aku yang tadi ya”
“dimana lagi ca tempat yang bagus buat kita foto? Haha”
“tidur ca jangan dipaksain”
“icaa kangen”
“baca tuh! Gausah ngarepin orang yang ga ngarepin kita. Sholat sana!”

Banyak sebenernya omongan-omongan ka Chasia yang masih membekas di otak HAHA. Karena sekarang kita udah mulai sibuk lagi dan jarang ketemu, chatting juga ga hampir tiap hari kaya dulu, jadi tiap kangen selalu inget omongan-omongan dia deh hihihi


Happy birthday ka Chasia, sehat selalu & makin pinter ya biar sukses bisa banggain orang tua, tetep jadi ka Chasia yang ica kenal ya ka.


XOXO

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe