The Birthday Girl : January 5th

Tuesday, January 05, 2016

Jum’at pagi di bulan juli 2015, entah tanggal berapa. Saya ketemu anak perempuan berjilbab, berkacamata, tinggi, cantik.

Gue rifqah (mengulurkan tangan)
Oriza

Rifqah namanya. Nama yang kalau orang baca tulisannya pasti berubah jadi ‘Rifqoh’. Dan ya, saya juga baru tau kalau tulisannya seperti itu setelah hari pertama kita mulai belajar di sekolah yang sama haha.

*duh ini orang yang pendiem apa gue yang pendiem ya*
*dia suka korea ga ya?*

Pikiran-pikiran aneh mulai muncul saat hari pertama sekolah. Awalnya saya ngerasa ko gabut ya? Tapi pikiran-pikiran itu sirna saat kita mulai sibuk sama tugas-tugas sekolah yang bikin kita jadi makin deket, makin kenal satu sama lain. Dan ternyata kita sama-sama suka musik & nulis!
Sampai sekarang pun saya masih agak ga percaya. masa iya akhirnya gue punya band lagi? *bahagiaaja* dan Rifqah a.k.a Rifqoh salah satu gitarisnya. Jago banget! usut punya usut, ini senjatanya dia banget buat ngegaet cowo HAHA.

Rif, kan ‘cinta itu buta’ rif, kalaupun lo ga tunjukin kelebihan lo, ya suka mah suka aja, cinta ya cinta aja, dan inget kata afgan “jodoh pasti bertemu”

Anyway, saya bersyukur banget di kelas ada daftar ulang tahun kelas yang membuat saya tau kalau Allah menurunkan gitaris ini ke bumi hari ini! Tepatnya 15 tahun yang lalu.



XX

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe